Tuesday 26 November 2013

jual mesin antrianc2000 | android


jual mesin antrianc2000 android (digital signage). Distribusei informasi dalam ruang lingkup organisasi merupakan salah satu cara untuk menjalin komunikasi, baik dengan pihak internal, ataupun pihak eksternal. Seiring dengan semakin murahnya teknologi dan perangkat pendukung, distribusi informasi yang menggunakan media display, semakin banyak diminati.

 merupakan istilah yang digunakan untuk visualisasi dari urutan informasi pada layar elektronik seperti LCD, Projector, LED Display. Informasi dalam digital signage disusun oleh suatu aplikasi komputer, dan disebarkan melalui jaringan untuk diterima dan ditayangkan oleh komputer lokal yang terhubung dengan layer elektronik.
Corporate communication, pemasangan display pada ruang tunggu, ruang meeting, lift area dan mengisinya dengan konten corporate seperti pengumuman, sosialisasi, grafik dan kinerja akan membuat distribusi informasi menjadi lebih atraktif.
antrian

Mesin Antrian Multimedia mengintegrasikan system antrian dengan digital signage sebagai media distribusi informasi. Pengkombinasian layout yang tepat antara informasi antrian, movie, tv channel, ataupun iklan dapat memberikan nilai lebih kepada proses antrian, sekaligus menghilangkan kejenuhan mengantri.

marketing
Adi setiawan
jl sukarno hatta
ruko permata griya shanta nr24-25 malang
tlp 0341-496497
fax 0341-408657
hp 082150065758
pinbb:2a9be37c
ym:wh4_wh4n

3 comments: